mexes inginkan kontrak baru dengan as roma


Roma - Phillippe Mexes sempat dikabarkan jadi incaran Juventus untuk diboyong ke Turin musim depan. Tapi karena masih betah di Roma, dia meminta perpanjangan kontrak dari Il Lupi.

Dengan kontrak yang habis tahun depan, Mexez jadi salah satu pemain yang diburu beberapa klub Italia dan Eropa. Salah satu yang dikabarkan sudah menyatakan ketertarikan padanya adalah Juventus, dengan rencana pembelian pada musim panas mendatang.

Tapi kepindahan bek asal Prancis itu ke 'Nyonya Tuan' sepertinya tak akan terjadi, setidaknya di musim panas mendatang. Soalnya Mexes justru mengaku masih betah menetap di Stadion Olimpico Roma dan berharap dapat kontrak baru.

"Saya betah disini, saya telah mengatakan ini sebelumnya dan kita akan lihat apa yang akan terjadi," ucap mantan pemain Auxerre ini kepada Il Tempo yang dilansir Yahoosports.

"(Meski) saya masih memiliki dan kontrak masih tersisa satu tahun lagi, kini waktu yang tepat untuk mengevaluasi situasi."

Walaupun kini Mexes harus bersaing untuk menjadi starter Giallorossi seiring dengan kedatangan Nicolas Burdisso, pemain berusia 27 tahun ini tidak cemas. Buat dia, persaingan yang demikian adalah hal yang wajar.

"Tentu saja, ini dapat berdampak pada pilihan saya, tapi ini hanya bagian dan paket dari sebuah permainan," tuntas dia.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
free counters

Pengikut

© renof Copyright by RENOFBOOK | Template by renofbook