Read Full 4 komentar

Selebriti Banci Yang Paling Terkenal di Dunia






http://www.renofbook.blogspot.com
Ada banyak laki-laki di dunia ini yang pada kenyataannya lebih cocok menjadi wanita ketimbang laki-laki. Banyak dari mereka tidak lantas melakukan operasi ganti kelamin, namun kesehariannya berpenampilan sebagai perempuan. Di dunia pertunjukkan hal seperti ini adalah hal yang biasa, kadang malah sulit membedakan, apakah dia wanita tulen atau banci.Beberapa dari mereka, berkat penampilannya, beberapa di antaranya malah mirip selebriti terkenal, berhasil menembus dunia glamour perfilman.

Berikut ini adalah 10 banci terkenal di dunia pertunjukkan.

1. RuPaul RuPaul

Dia adalah banci yang paling terkenal di dunia. Ia akan menjadi bintang di kemudian hari, ibunya tahu hal itu. RuPaul lahir di San Diego sebagai laki-laki. Tidak diceritakan apakah ia melakukan operasi kelamin agar menjadi wanita sempurna, atau hanya penampilan dan tingkah laku saja. Tapi RuPaul telah terlihat menunjukkan prestasinya sejak belasan tahun. Dan ia pun tampil dalam pertunjukkan pertamanya tahun 1985, delapan tahun kemudian ia menggebrak dengan album dancenya yang langsung hit di radio. Sejak itu kariernya stabil, tidak melonjak tapi juga tidak drop. Ia memiliki acara televise juga secara berkala merilis album.

2. Frank Marino

Terkenal di Las Vegas, Bahkan Sebuah Jalan dinamai dengan Namanya, juga setiap Tgl 1 Februari diperingati sebagai Hari Frank Marino Dia telah tampil sebagai Joan Rivers sejak tahun 1985, tapi nama aslinya adalah Frank Marino. Pada awalnya para pemilik klub di Las Vegas merasa skeptic dengan kemampuannya, namun pikiran itu kontan berubah, setelah melihatnya di panggung dan mereka pun telah membayangkan bahwa pertunjukan-pertunjukan Joan River (Frank Marino) bakal sukses besar. Selama lebih 20 tahun dia menapaki kariernya dari panggung ke panggung di Las Vegas, dan pertunjukkannya selalu sukses. Namanya begitu terkenal dan dihormati, sampa-sampai sebuah jalan di Las Vegas dinamai dengan namanya. Lebih hebat lagi, sekarang ini seriap 1 Februari di Las Vegas diperingati sebagai Hari Frank Marino. Luar biasa ya!

3. Mimi Marks

Dia tampil di pertunjukkan di Baton Show Lounge di Chicago. Ia terlahir di Iowa dengan nama Mark. Ia merasa tidak nyaman dengan kulitnya sendiri. Tanda-tanda ‘kewanitaannya' sebenarnya sudah ada sejak dulu, namun ia baru berani terang-terangan ketika berusia 21 tahun di mana ia benar-benar menunjukkan dirinya adalah wanita. Namun begitu sesungguhnya ia adalah seorang yang cerdas dan berprestasi. Ia berhasil memenangkan sejumlah gelar. Ia juga tampil di sejumlah video music serta muncul dalam berbagai acara di televisi.


4. Aurora Sexton

Ia tampil pertama kali di Boulder, Colorado, dan para penonton menyukainya sehingga ia kerap tampil di sana. Aurora lahir di Denver, Colorado, sayangnya tidak dipublikasi siapa nama laki-lakinya. Tahu-tahu ia menyebut dirinya adalah Aurora Sexton. Ia selalu tampil sexy dengan payudaranya yang besar yang selalu menyembul keluar. Seperti para wadam yang lain, Aurora pun mencatat sejumlah prestasi di antaranya memenangkan sejumlah kontes. Saat ini tinggal di Chicago, Illinois. Ia menjadi host sejumlah pertunjukkan popular.


5. Lana Blake

Ia berkarier selama 15 tahun di dunia pertunjukkan Texas, AS. Ia juga telah memenangkan banyak kontes, setidaknya ia telah mengoleksi 10 gelar lebih dalam berbagai lomba. Dalam bisnis pertunjukkan Texas, nama Lana Blake nyaris seperti ‘jaminan mutu' karena ia begitu dicintai sehingga pertunjukkannya selalu sukses. Boleh dibilang, Lana Blake adalah salah satu bintang terkenal di Texas.


6. Lisa Beaumann

Lisa memiliki gelar sarjana di bidang teater. Hal ini membuat penampilannya unik karena dia memang menjiwai kehidupan panggung. Ia adalah artis serba bisa. Ia tampil dalam sejumlah pertunjukkan sangat serius di Louisiana, dan penonton sangat menyukainya. Ia memiliki sejumlah bintang favorit di antaranya, Liza Minelli, Carol Channing, Shania.

7. Romy Haag

Romy berasal dari Belanda, namun kepopulerannya melintasi Negara-negara di Eropa, dia bahkan sangat terkenal di Jerman. Ia terlahir dengan nama Edouard Frans Verbaarsschott pada 1951. Pada masa itu ia tergolong cukup berani tampil sebagai wanita, yakni pada usia 16 tahun. Tahun 1972 ia datang ke Amerika mencoba peruntungannya dan tampil di dunia hiburan beberapa tahun kemudian. Ia telah membintangi 26 film Jerman sepanjang kariernya, ia bahkan telah merilis otobiografinya.

8. Pete Burns

Sempat menikah selama 25 Tahun, kemudian menjadi wanita setelah bercerai Pete lahir pada tahun 1959 dari ayah kebangsaan Inggris dan ibu Yahudi. Ia menjadi terkenal setelah menjadi lelaki nomor satu di band "Dead or Alive". Ia juga dikenal karena penampilannya yang flamboyant. Perjalanan hidup Pete Burns cukup menarik disimak. Pete sempat menikah dengan seorang wanita dan perkawinan itu bertahan selama 25 tahun, sebelum akhirnya ia menceraikan istrinya. Ironisnya, ia lalu beralih mengubah dirinya menjadi wanita. Tidak diceritakan soal orientasi seks itu apakah tiba tiba muncul atau memang sudah ada sejak dulu, atau dia memainkan peranan ganda. Mungkin semua penjelasan itu bisa didapat dalam buku otobiografinya yang telah dirilis. Di sana dia bercerita tentang perjalanan hidupnya, termasuk pernikahannya serta teman temannya.

9. Steven Wayne

Mirip Selebritis Terkenal Cher Ia dilahirkan dan dibesarkan di West Virginia. Memulai karier panggungnya pada 1987 di club "The Shamrock." Kemudian dia menetap di Las Vegas sejak 1999. Kalau dilihat sepintas, tampilannya mirip Cher, selebriti kondang. Ketika ia tampil di panggung, siapapun nyaris sulit membedakan apakah ia Cher asli atau palsu alias Steven Wayne. Ia telah berkarier selama 21 tahun dan dia sangat menyukainya.

10. Chad Michaels

Selain Steven Wayne, ada lagi yang wajahnya mirip Cher, dia adalah Chad Michael. Seperti halnya Steven, sulit membedakan Cher dan Chad Michael, keduanya berwajah amat mirip. Nyaris seperti duplikat. Kemiripan ini sudah sangat terkenal di dunia hiburan. Selama dua decade, berkat kemiripannya itu, ia telah bekerja sama dengan banyak actor juga produser Cher sendiri. Cher mengetahui hal ini, bahkan ia menyukai penampilan Chad yang mirip dirinya. Bahkan Cher sering datang ke berbagai pertunjukkan yang digelar Chad. Chad Michael telah menjadi bagian dari Dream Girls Revue di California.




Read Full 0 komentar

Wanita Terhebat Versi FORBES






http://www.renofbook.blogspot.com
1 Angela Merkel Chancellor Germany


2 Sheila C. Bair Chairman, Federal Deposit Insurance Corp. U.S.


3 Indra K. Nooyi Chairman, chief executive, PepsiCo U.S.

4 Angela Braly Chief executive, president, WellPoint U.S.
5 Cynthia Carroll Chief executive, Anglo American U.K.
6 Irene B. Rosenfeld Chairman, chief executive, Kraft FoodsU.S.
7 Condoleezza Rice Secretary of state U.S.
8 Ho Ching Chief executive, Temasek Holdings Singapore
9 Anne Lauvergeon Chief executive, Areva France
10 Anne Mulcahy Chairman, chief executive, Xerox Corp. U.S.
11 Gail Kelly Chief executive and managing director, Westpac Bank Australia
12 Patricia A. Woertz Chairman, chief executive, president, Archer Daniels Midland U.S.
13 Cristina Fernandez President Argentina
14 Christine Lagarde Minister of economy, finance and employment France
15 Safra A. Catz President and chief financial officer, Oracle U.S.
16 Carol B. Tome Executive vice president and chief financial officer, Home Depot U.S.
17 Yulia Tymoshenko Prime minister Ukraine
18 Mary Sammons Chairman, chief executive, president, Rite Aid U.S.
19 Andrea Jung Chairman, chief executive, Avon U.S.
20 Marjorie Scardino Chief executive, Pearson PLC U.K.
21 Sonia Gandhi President, Indian National Congress Party India
22 Risa Lavizzo-Mourey Chief Executive and President, The Robert Wood Johnson Foundation U.S.
23 Sri Mulyani Indrawati Coordinating minister for economic affairs and finance minister Indonesia


24 Dr. Julie Gerberding Director, Centers for Disease Control and Prevention U.S.
25 Michelle Bachelet President Chile
26 Ellen Alemany Chief executive, Royal Bank of Scotland Americas U.S.
27 Carol Meyrowitz Chief executive, president, The TJX Cos. U.S.
28 Hillary Rodham Clinton U.S. senator, New York U.S.
29 Hynd Bouhia Director General, Casablanca Stock Exchange Morocco
30 Anne Sweeney President, Disney-ABC Television Group U.S.
31 Valentina Matviyenko Governor, St. Petersburg region Russia
32 Nancy Tellem President, CBS Paramount Television Entertainment Group U.S.
33 Ann Livermore Executive vice president, Hewlett-Packard U.S.
34 Marina Berlusconi Chairman, Finivest Group and Mondadori Group Italy
35 Nancy Pelosi Speaker, House of Representatives U.S.
36 Oprah Winfrey Chairman, Harpo U.S.
37 Gulzhan Moldazhanova Chief Executive, Basic Element Russia
38 Aung San Suu Kyi Deposed prime minister; Nobel peace laureate Myanmar
39 Lynn Laverty Elsenhans Chief executive and president, Sunoco U.S.
40 Melinda Gates Co-founder, co-chairman, Bill & Melinda Gates Foundation U.S.
41 Gloria Arroyo President Philippines
42 Jane Mendillo President and chief executive, Harvard Management Co. U.S.
43 Linda Z. Cook Executive director, gas and power, Royal Dutch Shell Netherlands
44 Laura Bush First lady U.S.
45 Brenda Barnes Chief executive, Sara Lee U.S.
46 Christine Poon Vice chairman, Johnson & Johnson U.S.
47 Neelie Kroes Competition commissioner, European Union Netherlands
48 Amy Woods Brinkley Global risk executive, Bank of America U.S.
49 Susan E. Arnold President, global business units, Procter & Gamble U.S.
50 Susan Decker President, Yahoo!
51 Ana Patricia Botin Chairman, Banesto Spain
52 Tzipora Livni Vice prime minister and minister of foreign affairs Israel
53 Dominique Senequier Chief executive officer, AXA Private Equity France
54 Amy Pascal Co-chairman, Sony Pictures Entertainment U.S.
55 Ursula Burns President, Xerox U.S.
56 Helen Clark Prime minister New Zealand
57 Laura Desmond Chief executive officer, Starcom MediaVest Group Worldwide U.S.
58 Queen Elizabeth II Queen U.K.
59 Mayawati Kumari Chief minister, Uttar Pradesh India
60 Judy McGrath Chairman and chief executive officer, MTV Networks U.S.
61 Meredith Vieira Co-anchor, Today show, NBC News U.S.
62 Katie Couric Anchor, CBS Evening News, CBS News U.S.
63 Barbara Walters Correspondent, ABC News U.S.
64 Sallie Krawcheck Chairman and chief executive, Global Wealth Management, Citigroup U.S.
65 Diane Sawyer Anchor, Good Morning America, ABC News U.S.
66 Ellen Johnson-Sirleaf President Liberia
67 Janice Fields Chief operating officer and executive vice president, McDonald's U.S.
68 Zhang Xin Chief executive officer, co-founder, Soho China
69 Zaha Hadid Founder, Zaha Hadid Architects U.K.
70 Yang Mian Mian President, Haier China
71 Tarja Halonen President Finland
72 Ruth Bader Ginsburg Justice, Supreme Court U.S.
73 Hyun Jeong-Eun Chairman, Hyundai Group South Korea
74 Mary McAleese President Ireland
75 Guler Sabanci Chairman, Sabanci Holding Turkey
76 Drew Gilpin Faust President, Harvard University U.S.
77 Lisa M. Weber President, Individual Business, MetLife U.S.
78 Dora Bakoyannis Foreign minister Greece
79 Beth Brooke Global vice chairman, Ernst & Young U.S.
80 Lee Myung-Hee Chairman, Shinsegae Group South Korea
81 Susan M. Ivey Chief executive, Reynolds American U.S.
82 Nancy McKinstry CEO, Wolters Kluwer Netherlands
83 Janet L. Robinson President and chief executive, The New York Times Co. U.S.
84 Margaret Chan Director-general, World Health Organization Switzerland
85 Clara Furse Chief executive, London Stock Exchange U.K.
86 Ellen J. Kullman Executive vice president, DuPont U.S.
87 Susan Desmond-Hellmann President, product development, Genentech U.S.
88 Eva Cheng Chief executive, Greater China and Southeast Asia, Amway China
89 Maha Al-Ghunaim Chairman, managing director, Global Investment House Kuwait
90 Christina Gold Chief executive, Western Union U.S.
91 Christiane Amanpour Chief international correspondent, CNN U.S.
92 Pamela Nicholson President, Enterprise Rent-a-Car U.S.
93 Ann Moore Chairman, chief executive, Time Inc. U.S.
94 Sharon Allen Chair, Deloitte U.S.
95 Jing Ulrich Chairman and managing director, JPMorgan Chase China Equities China
96 Queen Rania Al-Abdullah Queen Jordan
97 Virginia Rometty Senior vice president, IBM Global Business Services U.S.
98 Georgina Rinehart Owner, chairman, Hancock Prospecting Australia
99 Kiran Mazumdar-Shaw Chairman and managing director, Biocon India
100 Paula Rosput Reynolds Chief Executive, Safeco U.S.

sumber: http://www.mypepito.info/2010/03/100-wanita-terhebat-versi-forbes.html



Read Full 0 komentar

Rahasia Besar Dibalik Runtuhnya WTC






http://www.renofbook.blogspot.com


1.Wind Power

menurut perkiraan cuaca yang di amrik emang selalu diperhatiin menunjukkan kalo anginnya sekitar 4 mph..
singkatnya cuaca saat itu bener2 gak berangin lah…coba perhatiin gambar, ada angin segede gitu ternyata…

perhatiin asapnya…:

2.Ada wonder woman di fotonya

perhatiin deh, di foto ini ada cewek yang masih hidup setelah gedung WTC yang dia tempatin katanya telah ditabrak dan mampu berjalan setelah gedung
nya hangus hancur berlubang.
sumpah aneh banget…

wonderwoman…:

3.Respon telat Bush

jam 8.45 wtc di bom…
sedangkan si bush lagi masih ngajarin anak2 TK di jam 9.05…
apa selambat ini seorang presiden “dunia” daptin informasi kalo gedung paling dibanggainnya hancuy?!?!

nih waktunya…:

untuk yang satu ini juga ada di fharenheit9/11 ada muka begonya bush waktu ditabrak dan gmana reaksinya..

4.Missing Twin

kembarannya WTC ilang bos…?!?!
kan menara kembar, tapi di gambar ini jadi cuma satu…
gak tau mang tepat aja angle nya apa gmana…

cuma 1:

5.Pesawat 1 sayap

pesawat yang nabrak wtc ternyata ada yang cuma 1 sayapnya…

1 sayap:

6.Kamera yang bisa meramal
kalo yang ini langsung di jelasin di gambar aja biar jelas..

nih gambarnya:
di menara utara kamera CNN waktu nabrak, sambil zoom out pelan2

tiba2 langsung zoom out seolah bakalan ada pesawat yang dateng, dan bener aja sebuah UA 175 langsung menuju menara selatan

dan anehnya lagi, kenapa logo CNN seolah lagi menutupi sesuatu dari ledakan itu, makanya ditaroh logonya di deket sekali pesawat mo nabrak
(buat ukuran CNN yang bener2 canggih ngeluarin berita masa sih naroh kesalahan penting kayak gitu…)

7.ada burung Pterodactyl?!

gak percaya liat aja sendiri, burung ini punya rasio 1:8 dari lebar gedung WTC

burungnya:

8.ada juga burung berkecepatan tinggi

masih sama kayak burung pterodactyl diatas, ternyata dia terbang sangat cepat…
lebar gedung yang 500 kaki, karna di kamera ini waktu tangkap frame tuh 30frame per detik, maka kalo diitung2
si burung tuh terbang 3500 kaki perdetik, ato setengah mil per-detik…burung paan tuh?!?!

burungnya:

ada burung laen juga:

9.Ga ada bangkai pesawat

setelah nabrak gedung seharusnya pecah berkeping2 dan jatoh ketanah…
tapi gak ada sama sekali di gambar manapun bekas2 pesawat jatoh…
dan ada gambar aneh sekali terdapat fuselage yang notabene nya berada paling deket dengan sumber ledakan malah tampak rada mulus,padahal da kena ledakan + jatoh berlantai2 lagi…

10.itu roket, bukan pesawat

disini ada video yang gw browsing ternyata lurus kayak roket dan gak ada sayapnya…

roket:

11.orang2 disana ga denger apapun…

perhatiin foto2 dibawah, orang tuh baru sadar begitu ada ledakan..
wong kita aja kalo pesawat yang terbang tinggi normal aja kadang2 denger suaranya, dia diatas palanya gak tau ada pesawat!!
seolah2 itu emang ledakan dari dalam bukan ada pesawat yang nabrak…

orang+pesawat:


12.pesawat hantu

pesawat model barunya amrik yang mampu menembus gedung sebelum meledak

hantu:


13.gak ada saksi mata yang ngeliat pesawat

mereka disana semacam kena psychological warfare(apa lagi…)
soalnya diseluruh dunia orang tau kalo WTC kena pesawat, mereka yang tinggal di NYC bakalan malu kalo gak tau menahu ada pesawat yang jatoh disana..
dan sekarang pun warga Amrik mulai sadar nih…

gambar:

14.dan akhirnya mang bener2 ada missil di sana

liat ndiri,ini di zoom 3 kali…

missil:

15.Orang yahudi diliburkan semua ditanggal tepat WTC ambruk

16.Cara membajak
menurut keterangan, katanya pesawat dibajak dengan menggunakan pisau lipat…
gila aja, masa gak ada yang ngeberontak?!!?
gua denger2 juga katanya pesawat itu di tembak waktu mereka berada di laut..

17.No plane on pentagon
di berbagai foto tentang tabrakkan di bagian pentagon, gak terdapat apapun bagian dari pesawat…
menurut penjelasan pemerintah amerika, itu dikarenakan menguapnya pesawat karena panasnya api…

coba pikir, panas macam apa yang mampu menghancurkan baja+titanium, namun masih mampu meyisahkan mayat tubuh manusia untuk diketahui pelakunya…

buktinya:

18.Clean Grass
rumput di pentagon mang canggih yaa..
okelah dirabrak pesawat dan katanya menguap, tapi apa gak ada bekas sedikit pun di rumputnya…
mobil kalo direm mendadak aja bikin jiplakan bekas rem,kok pesawat yang jatoh disana gak menimbulkan kesan sedikit pun ya??

rumput:

19.Point of impact
nih efek tabrakan dari pentagon…

efeknya…:
perhatiin aja efek tabrakannya bisa membuat lobang di gedung yang selanjutnya…anehh…padahal pesawatnya cuma nabrak bagian depan, dan tau2 bagian blakangnya terdapat lobang…

20.gak ada kaca yang pecah..
gak ada kaca yang pecah saat pentagon ditabrak…!!!
liat aja…

gak ada kaca yang pecah:
di kiri gambar sebelum bangunannya kolaps, dan gak ada kaca yang pecah disana…
ditabrak pesawat pa engga sih?!?!

21.Baja yang meleleh
dietemukan baja yang meleleh dengan tingkat kepasanan 500 fahrenheit(pesawat yang meledak gak punya suhu sepanas ini)
dan uniknya panas itu tetap ada berminggu setelah ledakan…

ini menandakan kalo bagian dari gedung itu sengaja di hancurkan(di buktikan oleh lelehan benda tersebut) untuk menjatuhkannya secara lurus seperti kayak di TV…

gambar:

22.Potongan teratur
berikut ini gambar beam-nya WTC yang abis ambruk…
keliatan banget kalo ini rekayasa..
mana ada bangunan yang roboh(kecuali rekayasa) yang potongan beam udah ancurnya terpotong serapih ini..?!?!

beam:

23.Semua pembajak masih hidup


Kesimpulan:

Intinya mah, kayaknya nih gedung emang dihajar ama pesawat, tapi tanpa awak…
mungkin global hawk

karna pesawat yang ditabrakkan itu gak mampu menghancurkan seluruh gedung, makanya gedung itu hancur karena building demolition…
gua anak tek.sipil kok, cukup tau lah masalah ginian..masa hancuynya begitu tepat banget…
mengenai pesawat yang mereka, mungkin udah ditembak duluan sebelum mencapai daratan new york..karna waktu diotopsi gak ada orang arab katanya…
akibat dari ini cukup bisa menguntungkan amrik…

  • minyak bisa dikuasai
  • citra islam hancur
  • peralatan militer jadi laku lagi, abis peristiwa ini banyak loh tiap2 negara mempunyai kampanye anti-terorisme sehingga memaksa mereka membeli peralatan militer amrik…
  • bisa membuat perang berantai, soalnya abis afghanistan, pindah lah ke irak bisa atas nama anti-terorisme buat ngancurin nuklir irak!
  • dollar jadi aman, kaerna katanya irak lagi mengconvert mata uang asingnya menjadi euro, kalo itu terjadi keseimbangan dollar bisa limbung karna irak yang punya potensi minyak jelas sering melakukan transaksi antar negara…
sumber: kaskus.us


Read Full 0 komentar
Related Posts with Thumbnails
 

Pengikut

© renof Copyright by RENOFBOOK | Template by renofbook