aldair sarankan simplicio ke as roma

Mantan bek AS Roma Aldair sangat mendukung gelandang Palermo Fabio Simplicio bergabung dengan Giallorossi ketimbang Inter Milan atau Lazio.

Simplicio memang gencar dikabarkan siap meninggalkan Palermo di akhir musim 2009/2010. Roma adalah klub yang dikait-kaitkan dengan kepindahan gelandang kelahiran 30 tahun silam.

Namun hingga saat ini, belum ada perkembangan informasi mengenai kesepakatan antara kedua klub. Bahkan, Inter dan Lazio disebut-sebut turut meramaikan perburuan gelandang internasional Brasil.

Menanggapi rumor tersebut, Aldair melayangkan saran bagi Simplicio untuk memberikan tanda tangannya pada Roma, klub yang pernah dibelanya selama 13 tahun (1990-2003).

“Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan negosiasi kontrak antara kedua klub. Tapi, saya selalu menyukai permainan Fabio,” ungkap Aldair pada Palermo24.net.

“Jika dia harus meninggalkan Palermo, maka mereka akan kehilangan salah satu pemain andalan,” lanjut mantan punggawa Timnas Brasil.

“Memang beredar rumor dia akan hijrah ke Roma. Menurut saya, dia akan menjadi pemain hebat di sana. Saya pun akan menyarankan dia bergabung dengan Roma,” tutup pria 44 tahun, dikutip dari Goal, Rabu (10/2/2010)

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
free counters

Pengikut

© renof Copyright by RENOFBOOK | Template by renofbook